LPM Zoom Persiapan Audit Mutu Internal (AMI)

LPM(07/10)- Dalam rangka pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) IAINU Kebumen 2024, LPM selenggarakan rapat koordinasi (rakor) Auditor AMI by zoom, Senin malam (7/10/2024). Rapat menyajikan sekilas hasil Monev GPM 2024 yang dipresentasikan Ketua LPM Agus Salim Chamidi.

Rakor yang berlangsung renyah dan santai ini membahas jadwal dan pembagian tugas auditor, termasuk presentasi terkait formulir AMI untuk Program Studi (Prodi) dan untuk Unit Kerja (UK). Untuk Prodi terdapat 70 item, dan untuk UK terdapat 16 item. Sejumlah usulan dikemukakan, diantaranya harapan Mustajab MPd terkait fasilitas LCD untuk penayangan bukti-bukti yang diperlukan. Diharapkan Prodi dan UK sudah mempersiapkan diri dengan berbasis Laporan Kinerja (LK) masing-masing.

AMI direncanakan akan berlangsung antara 19-27 Oktober 2024. Ada 8 auditor yang akan turun bertemu dan berkolaborasi kerja dengan auditee. Adapun auditee adalah Prodi S1 ES, PS, MPI, PAI, PGMI, IAT, AS, KPI, S2-MPI. Unit Kerja adalah LPPM, Lembaga Bahasa, Lembaga Life Skills, Bagian Umum Kemahasiswaan dan Sarpras, Bagian Humas, Bagian IT, Bagian PDPT, Perpustakaan, dan Bagian keuangan 1,2. Secara teknis nantinya auditor dan auditee masing-masing akan berkomunikasi untuk menentukan jadwal pertemuannya.(*)

 

Link Formilir AMI UK : https://drive.google.com/file/d/1U_pBEePhrv5m_WUrtrpqTHvOdiJG2wrh/view?usp=sharing

Link Formulir AMI Prodi : https://drive.google.com/file/d/1BKu-y-XzFcSsWgbNq8MYpbwdAVCAV6SX/view?usp=sharing